Senin, 15 Juni 2009

I Wanna Save The Kids !


Mmm, sudah tahu kan mengapa saya menuliskan judul diatas seperti ini? Ini juga nama dari sebuah game komputer. I Wanna Save The Kid (atau lebih dikenal dengan IWSTK).
Game ini adalah prequel dari game IWBTG. Bisa juga disebut lanjutan dari game IWBTG. Pernahkah anda melihat tamatnya game IWBTG? Jika belum pernah, bisa anda coba sendiri. Syaratnya anda harus mempunyai iwbtgbeta(slomo).exe. Dalam kondisi bermain seperti biasa, tekanlah tombol k, maka akan langsung melihat cerita tamatnya. Jika masih bingung bisa dilihat di youtube. Disitu ketika si karakternya pulang ke rumah, dia diikuti beberapa anak kecil. Nah dari sinilah awal cerita game ini.





Seperti judulnya, game ini memang bertujuan untuk menyelamatkan anak-anak dari bahaya. Mungkin bisa jadi game ini lebih sulit dari IWBTG. Kontrolnya pun memakai keyboard dan mouse (dalam IWBTG hanya keyboard). Lagipula tombol perintahnya tidak sama dengan IWBTG. Bagi yang sudah sedikit menguasai game IWBTG mungkin akan terbiasa dengan game ini. Yang sulit disini adalah bagaimana cara kita berpikir agar semua anak-anak bisa terselamatkan. Yang berbeda dengan IWBTG adalah cara bermainnya. IWBTG dibagi dalam beberapa stage yang bersambung, sedangkan IWSTK terdapat stage-stage yang tidak tersambung dan setiap stage mempunyai tujuan yang berbeda-beda. Dalam stagenya pun anak-anak yang harus diselamatkan jumlahnya berbeda. Disini waktu yang memegang peran utama. Intinya seberapa cepat anda dapat menyelamatkan anak-anak ini sebelum mereka terkena bahaya.


Sayangnya game ini masih berupa demo version. Setidaknya ada 4 stage yang bisa dimainkan. Mmm, kapan ya keluarnya game yang aslinya. Masih ditunggu, tentunya juga warga dunia penggemar game IWBTG. Haha, oh iya, jika ingin download disini :


http://kayin.pyoko.org/iwbtg/downloads.php





Selamat mencoba…!!!!



Tidak ada komentar:

Posting Komentar